blog img

Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) adalah momen penting yang dirayakan setiap tahun di Indonesia. Peringatan ini berlangsung selama sebulan, mulai dari 12 Januari hingga 12 Februari. Bulan K3 Nasional bertujuan untuk mempromosikan keselamatan dan kesehatan kerja kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tema utama Bulan K3 Nasional tahun 2024 adalah “Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha” .

Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) adalah segala kegiatan untuk menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan tenaga kerja melalui upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

RPE Group turut menyemarakkan peringatan Bulan K3 Nasional 2024 dengan menyuarakan arti K3 & mengadakan program bulan K3 diantaranya Lomba Badminton, Lomba Safety Quiz, Lomba Penerapan Housekeeping bagi semua karyawan di lingkungan RPE Group.

Pesan ini sebagai bentuk langkah informatif & promotive guna memotivasi seluruh pekerja untuk mengkampanyekan aspek K3 di perusahaan sesuai dengan peran dan kapasitasnya.

Ayo kita terapkan budaya K3 pada setiap proses bisnis dan terus mendukung perlindungan tenaga kerja untuk mewujudkan Zero Accident.

Tags: ,

Leave a Reply